Hot Dip Galvanize High Tensile Strenght Bolt and Nut

Keberadaan bangunan - bangunan baik bangunan baja, bangunan beton maupun bangunan komposit baja dan beton, menjadi tolok ukur seberapa tinggi tingkat kemajuan suatu daerah. Konstruksi yang direncanakan dengan baik akan menghasilkan bangunan yang memiliki kekuatan layanan yang sesuai dengan yang diharapkan, bangunan yang sesuai dengan peruntukan dan memiliki sisi estetika yang menunjang fungsi utilitas bangunan.
Bangunan baja dipilih menjadi alternatif konstruksi bangunan karena beberapa kelebihan yang dimilikinya dibanding bangunan beton. Perencanaan bangunan baja mulai dari pemilihan bahan, profil material, sampai dengan material penyambung juga menjadi alasan penentuan suatu konstruksi baja.
Sebagai salah satu unsur dalam konstruksi baja, mur baut juga memegang peranan penting sebagai material penyambung selain proses pengelasan. Mur baut membuat material baja lebih mudah dalam proses pemasangan konstruksi baja. Dengan kekuatan. jumlah, diameter dan panjang baut yang ditentukan pada proses perencanaan, penggunaan murbaut yang efektif dan efisien dapat menjadi optimal. Selain itu, dengan pelapisan hot dip galvanize, mur baut akan dapat memberikan layanan yang maksimal terutama untuk daerah dengan tingkat korosi yang tinggi.
Berikut adalah contoh murbaut hot dip galvanize grade 8.8 yang umum digunakan pada proyek konstruksi bangunan baja:

Hubungi kami untuk kebutuhan mur baut hot dip galvanis proyek anda:
CV Pitoe Karya
Hendy 08112718850

1 komentar:

Pages